logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 16232

Bedah Berkas Perkara Pengadilan Agama Banggai dan Pengadilan Agama Luwuk

oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu

bedah berkas 2

pa-banggai.go.id I Banggai_Laut

Rombongan tim bedah berkas Pengadilan Agama Banggai yang terdiri dari YM Ketua Mohamad Adam, S.H.I., Wakil Ketua, Panitera dan Paniter Muda Gugatan mengikuti kegiatan bedah berkas di Pengadilan Agama Luwuk yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palu pada hari ini Senin, tanggal 25 Maret 2024. Kegiatan bedah berkas ini sendiri baru kali ini dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palu selama kurun waktu 5 tahun. Tim bedah berkas perkara dari Pengadilan Tinggi Agama Palu yang hadir dipimpin langsung oleh YM Ketua PTA Palu. Drs. H. Yusuf Buchori, S.H., M.Si. ditemani YM Hakim Tinggi Drs. H. Nana Supiana, S.H., M.H.

bedah berkas 4

Kegiatan Bedah berkasi dimulai dengan pembinaan yang dilakukan oleh YM KPTA Palu ditemani YM Hakim Tinggi, YM Ketua PA Banggai dan YM Ketua PA Luwuk. selanjutnya, bedah berkas yang telah direncanakan dilanjutkan pembahasannya pada ruangan yang telah disiapkan oleh panitia yang disediakan di Hotel Santika Luwuk. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas putusan Hakim utamanya Hakim yang bertugas di Pengadilan Agama se-Sulawesi Tengah.

bedah berkas 3

Kegiatan bedah berkas ini direncanakan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan buka puasa bersama oleh seluruh peserta bedah berkas perkara bersama-sama dengan YM KPTA Palu dan rombongan sebelum tim bedah berkas Pengadilan Agama Banggai kembali ke Banggai Laut esok hari. (Tim Red. PA Banggai) 

Add comment


Security code
Refresh

cctv