logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 559

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan dan Pengadilan Agama Banggai 

bangkep 1

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohammad Mahin Ridlo Afifi, S.H.I., M.H. di dampingi Hakim Syamsul Ilmi, S.H.I., dan Sekretaris Muhammad Musyaffa, S.H.I. mengikuti acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Antara Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan dengan Pengadilan Agama Banggai Tentang Koordinasi dan Kerja Sama di Bidang Pelayanan Hukum Kepada Masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan.

bangkep 4

Dalam pertemuan bersama Bupati Bangkep tersebut, Ketua Pengadilan Agama Banggai menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang dilakukan oleh Pemda Bangkep dengan PA Banggai, semoga dengan kegiatan ini akan lebih meringkankan dan mempermudah pelayanan khususnya kepada masyarakat pencari keadilan wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan.

bangkep 3bangkep 2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penandatanganan nota kesepahaman ini nantinya akan memudahkan masyarakat yang ingin mencari keadilan khususnya didaerah Banggai Kepulauan, mereka akan dimudahkan karena pelayanan akan disediakan di Banggai Kepulauan, sehingga para pencari keadilan tidak perlu menempuh perjalanan yang panjang menuju Kantor Pengadilan Agama Banggai yang berada di Banggai Laut.

Add comment


Security code
Refresh

cctv