logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 35601

HATIBINWASDA PTA PALU : TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA DEMI MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS

DI PENGADILAN AGAMA BANGGAI

 hatibiswasda1 5

pa.banggai.go.id I Banggai_Laut

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Banggai telah diselenggarakan Ekspos Hasil Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Palu yang dibuka oleh YM Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohamad Adam, S.H.I. Kegiatan Pengawasan kali ini dipimpin oleh Hakim Tinggi PTA Palu YM Drs. H. Abd. Latif, M.H. didampingi H. Munawar, S.Ag selaku Panitera Pengganti PTA Palu dan Syafa'at, M.M. selaku Kabag Perencanaan dan Pelaporan PTA Palu.

Adapun pengawasan ini dilakukan sejak hari Rabu, tanggal 28 Februari 2023 dengan pemeriksaan dokumen dan wawancara oleh tim pengawas daerah PTA Palu. Pemeriksaan dokumen dilakukan dengan melihat kelengkapan dokumen bidang kepaniteraan dari aspek administrasi perkara dan persidangan serta pelaksanaan putusan, dan bidang kesekretariatan pada aspek umum dan keuangan, kepegawaian dan ortala, serta perencanaan, pelaporan dan teknologi informasi di Pengadilan Agama Banggai.

hatibiswasda1 6

Setelah melakukan pengawasan, maka ekspose hasil pengawasan disampaikan oleh Tim Pengawas Daerah PTA Palu kepada seluruh aparatur Pengadilan di PA Banggai agar segera ditindaklanjuti. "Tindak lanjut hasil pengawasan merupakan kewajiban kita untuk merespon hasil pengawasan yang telah dilakukan oleh YM Hakim Tinggi beserta tim di Pengadilan Agama Banggai", ungkap YM Ketua PA Banggai dalam sambutannya mengawali kegiatan ekspos hasil pengawasan.

Selanjutnya YM Hakim Tinggi Pengawas Daera Bapak Drs. H. Abd. Latif, M.H. menyampaikan dalam pembinaan tentang pentingnya kerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada lembaga peradilan yang kita cintai bersama. karena perwujudan Zona Integritas menjadi hal mutlak sebagai bagian dari hasil kerjasama yang dilakukan oleh seluruh pegawai peradilan khususnya pegawai Pengadilan Agama Banggai.

Kegiatan ekspos hari ini ditutup dengan foto bersama oleh seluruh aparatur peradilan di Pengadilan Agama Banggai dan Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palu. (Tim Red. PA Banggai)

hatibiswasda1 1

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv