logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 189

Rapat Monitoring dan Evaluasi II Bidang Kepaniteraan Tahun 2024

MONEV-II-KEPANITERAAN-1.jpg

pa.banggai.go.id I Banggai_Laut

Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Petugas PTSP menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi (MONEV) bulan Februari tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Banggai. Rapat tersebut dibuka oleh Bapak Panitera Drs. H. Rusdin dan dilanjutkan dengan arahan dari YM Wakil Ketua Ibu Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I. Berdasarkan hasil penilaian kinerja Pengadilan Agama Banggai pada triwulan IV tahun 2023, "seluruh aparatur pengadilan khususnya bidang kepaniteraan perlu meningkatkan kinerja guna mendapatkan preingkat yang lebih baik pada triwulan I tahun 2024 ini", tutur YM Wakil Ketua dalam arahannya

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai peningkatan kinerja bidang kepaniteraan yang meliputi bidang pelayanan publik, bidang administrasi perkara dan bidang administrasi persidangan dan pelaksanaan putusan.  Peserta rapat juga membicarakan mengenai penyerapan anggaran pelayanan perkara berdasarkan DIPA 04 Ditjen Peradilan Agama yang telah dijabarkan dalam Rencana Penarikan Dana (RPD) Triwulan I yang telah disepakati pada saat awal tahun demi efektifitas penggunaan anggaran bidang kepaniteraan tersebut.

MONEV-II-KEPANITERAAN-2.jpg

Rapat juga membahas tentang dokumen-dokumen yang akan menjadi objek pemeriksaan pada saat tim Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Palu  yang akan melaksanakan pengawasan reguler periode I tahun 2024 di Pengadilan Agama Banggai. Rapat kemudian ditutup dengan pemaparan hasil rapat untuk dijadikan acuai dalam meningkatkan kinerja pada bulan berikutnya. (Tim Red. PA Banggai) 

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv